Manfaat magang kerja di Jepang

Manfaat magang kerja di jepang


Manfaat magang kerja di Jepang

Jepang adalah negara kecil dengan penduduk yang sangat banyak, jika anda berkeinginan untuk bekerja atau sekedar berkunjung Anda tidak akan pernah merasa terjebak ataupun tertekan. Ada banyak tempat yang menarik dan tenang yang bisa anda temukan disini. 


Magang di Jepang bukan semata-mata hanya untuk bekerja saja, tetapi juga untuk membentuk karakter anda menjadi pribadi yang unggul. Dengan semua pengalaman dan kenangan yang anda dapatkan selama menjadi peserta magang jepang akan mengubah cara berpikir Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik nantinya. 


Selain itu anda akan mempunyai banyak pengetahuan baru yang tidak akan pernah anda dapatkan di negara asal anda. kesempatan dan peluang belajar bagaimana cara mengembangkannya akan sangat berguna untuk masa depan anda. Banyak hal yang akan anda dapatkan selama menjadi peserta magang di Jepang.


Apa saja Keuntungan yang Didapat dari Program Magang Jepang?


1. Ilmu

Dalam program ini kita akan mendapatkan banyak sekali ilmu terutama adalah Bahasa jepang hingga level yang mumpuni, dan itu akan sangat berguna sekali apabila setelah pulang ke Indonesia nanti, kita akan masuk ke Perusahaan-Perusahaan Jepang yang ada di negara kita. Bahkan bisa jugajadi guru Bahasa Jepang dan lainya.


2. Membentuk Sumber Daya Manusia Yang Tangguh

Pengalaman  3 tahun yang kita dapatkan selama menjadi trainer di Negara Jepang, akan banyak sekali yang dapat kita pelajari dari sana antara lain dari etos kerja, kebiasaan disiplin dan budaya, serta sistem kerja yang lebih praktis dan canggih. Yang nantinya pengalaman tersebut bisa kita terapkan di tanah air Indonesia. Diharapkan paling tidak dengan pengalaman yaitu melihat cara kerja dan etos kerja dari Negara maju , kita punya juga pandangan untuk maju.


3. Mendapatkan Sertifikat JITCO

Sertifikat ini bisa disetarakan dengan D3 sastra jepang, tentunya setelah setarakan di universitas di indonesia, jadi selama 3 tahun kita di Jepang tanpa di sadari kita belajar bahasa dan budaya sama dengan seperti kuliah.


4. Asuransi

Peserta magang akan mendapatkan asuransi kesehatan dan asuransi kecelakaan kerja. Kontrak kerja dalam program magang ini adalah selama 3 tahun. Setelah kontrak kerja habis, peserta magang bisa mendapat pesangon dari perusahaan. Jumlah pesangon yang bisa didapat adalah 50 sampai 70 juta rupiah.


5. Modal

Rata rata gaji yang di peroleh para peserta magang di Jepang antara ¥90.000 sampai dengan ¥120.000 setiap bulanya atau sekitar 9-12 juta rupiah per bulan, belum di tambah dengan lemburan dan jika bisa menyelesaikan kontrak sampai 3 tahun dengan baik akan mendapatkan tunjangan usaha mandiri sebesar ¥600.000 atau sekitar 60jt.


Itulah mengapa magang di jepang akan mengubah hidup anda menjadi yang terbaik.

Dari beberapa keuntungan tersebut  sudah bisa di prediksi jaminan masa depan para peserta magang Jepang yang cerah setelah pulang nanti


Cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan teman selama masa magang  di Jepang adalah dengan berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh perusahaan Anda atau pergi makan siang atau minum bersama teman-teman  Anda. 

Jika Anda memilih untuk magang di Jepang, hal ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Anda untuk menemukan kepribadian Anda yang sebenarnya. 


Selama Anda mau berusaha dan mampu bekerjasama untuk kemajuan tim, dan mau berusaha untuk menghormati budaya, maka pengalaman yang akan anda dapatkan akan sangat besar. 

Keberhasilan tim adalah yang paling utama, jika Anda bekerja untuk tim, maka tim akan memberikan banyak penghargaan. Jika Anda bekerja untuk diri sendiri, integrasi Anda tidak akan optimal.


https://www.lpkjayagemilangdemak.com/


LihatTutupKomentar
loading...