15 Cara Bermain PUBG Untuk Mendapatkan Chicken Dinner


PUGB atau Battle Ground Playerunknown menjadi salah satu game yang paling populer di dunia. Anda akan menemukan sekelompok orang yang sedang bermain PUBG di kafe atau di sudut-sudut jalan yang ada di seluruh dunia. Dengan adanya game Ini anda bisa memainkannya bersama dengan teman-teman anda untuk menghabiskan waktu kosong anda agar lebih menyenangkan.

15 Cara Bermain PUBG Untuk Mendapatkan Chicken Dinner

Hal terbaik menganai PUBG adalah cara penggunaannya yang sangat mudah untuk dimainkan. Ini adalah game Battle Royale di mana Anda akan dijatuhkan di sebuah pulau dengan 100 pemain lain dan tujuannya adalah untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Seiring berjalannya waktu, peta akan terus menyusut sehingga Anda diharuskan agar tetap terus bergerak. Meskipun PUBG sangat mudah untuk di mainkan tetapi tidak mudah untuk menang.

Jika Anda baru memulai dan belum mendapatkan Chicken Dinner, ikuti tips dan trik PUBG Mobile di bawah ini di iPhone dan iPad Anda.


1. Pilih Parasut Yang Baik


Pilih Parasut Yang Baik

Sebelum permainan di mulai pilih lah parasut yang paling anda sukai karena parasut yang anda pilih akan menentukan kecepatan laju anda untuk terjun. detik pertama dari permainan ini sangatlah penting. Dimana Anda akan mendarat lebih cepat dan mendapatkan peluang senjata yang lebih besar. Jika Anda seorang pemula sebaiknya pergilah sedikit lebih jauh dan mendarat di pemukiman yang lebih kecil agar sedikit lebih aman. Anda masih akan menemukan senjata yang baik dan akan lebih mudah untuk menangkis pemain lain. Mulailah dengan tempat-tempat seperti Gatka dan Mylta.

2. Hindari Pertempuran Awal

Setelah Anda mendarat, salah satu kesalahan yang dapat Anda lakukan adalah terlibat dalam pertempuran setelah anda tejun. Jika Anda baru saja mendarat dan mendengar orang lain di daerah itu, berlarilah dan pergi ke arah lain. Kemungkinan mereka membawa senjata yang jauh lebih tinggi.

3. Tetap Waspada Dengan Pemain Lain

Saat Anda menjelajahi area baru, tetaplah waspada terhadap pemain lain untuk melihat tanda-tanda aktivitas. Jika Anda datang ke gedung dengan pintu yang sudah terbuka dan amunisi sudah hilang, seseorang mungkin sudah ada di sana. teruslah berjalan dengan waspada dan juga menutup pintu ketika Anda bersembunyi di sebuah gedung atau setelah Anda diserang. cara Ini memudahkan Anda untuk membunuh musuh dengan lebih mudah.

4. Jangan Abaikan Shotgun

Pada saat pertempuran sudah di mulai, pertempuran dengan jarak dekat mungkin akan terjadi dan mendapatkan senapan shotgun mungkin bukan senjata terbaik. Tetapi untuk pertempuran jarak dekat, mendapatkan senapan shotgun akan membantu anda untuk menyerang dan mengejar pemain lain.

5. Mengubah rompi anti peluru

Pada saat Anda terlibat dalam pertempuran, ketahanan rompi yang anda pakai kemungkinan akan sedikit berkurang. oleh karena itu gantilah rompi anda jika kekuatan rompi sudah tidak maksimal. Bahkan jika Anda harus mengganti rompi level yang lebih tinggi dengan rompi level yang lebih rendah itu tidak terjadi masalah. Karena perlindungan yang Anda dapatkan akan lebih baik.

6. Mainkan Dengan Cermat

Jangan buru-buru untuk mencari musuh. Jangan terburu-buru dalam pertempuran. Lakukan dengan serius. Gunakan waktumu sebaik mungkin dan Pastikan Anda sudah memiliki senjata yang tepat.

7. Temukan Senjata Pilihan Anda

Untuk mendapatkan kemenangan, Anda akan membutuhkan alat yang benar-benar bisa diandalkan. Setelah anda bermain dengan beberapa permainan, Anda akan mengetahui senjata apa yang paling nyaman untuk Anda. ambil dan cari peralatan yang anda perlukan dan cobalah beberapa senjata yang cocok untuk mengetahuinya dan gunakan untuk menembak.

8. Dapatkan Scope

Setelah Anda mendapatkan senjata yang tepat, sekarang saatnya untuk mencari scope yang tepat. memilih scope sangatlah penting dalam pertempuran. karena itu jangan heran kalau scope paling banyak di cari oleh para pemain. memilih scope yang bagus akan membuat urusan membidik musuh menjadi lebih mudah di bandingkan biasanya. gunakan 2x scope untuk pertempuran jarak dekat.

9. Jangan Mudah Tertipu

Ketika lawan anda menembak dari kejauhan, insting pertama Anda adalah segera untuk berbaring. Penembak jitu yang sudah mengidentifikasi Anda dan memiliki scope dengan sudut pandang yang baik sudah siap untuk menembak. Jika Anda berbaring, yang harus mereka lakukan adalah menurunkan sasaran dan siap untuk menembak. Bam, anda akan mati. berhati-hatilah

10. Gunakan Headphone

Saat anda sedang bermain PUBG jangan lupa untuk menggunakan headphone karena itu akan memudahkan anda untuk mendengarkan langkah kaki musuh. tidak hanya itu, obrolan suara dan rencana taktik dengan teman pun akan mudah untuk di pahami. akan sangat berbeda Jika Anda tidak menggunakan headphone, Anda akan kehilangan isyarat yang akan membantu Anda untuk membedakan di mana tepatnya musuh berada.

11. Tunggu Momen Yang Tepat

Tidak ada gunanya menembak secara terus menerus. Semua yang Anda lakukan akan memberi musuh kesempatan untuk menembak Anda saat Anda memuat ulang atau lengah. tunggu bidikan yang sempurna lalu tarik pelatuknya. Tidak masalah jika Anda menggunakan senapan atau sniper.

12. Waspada Terhadap Zona Merah

Saat Anda bermain dalam satu regu, selalu ada salah satu di antara teman anda yang terus menjelajah hingga penghitung waktu zona merah habis. Jangan jadi pria itu. Waspadai zona merah dan sembunyilah di dalam gedung atau bisa juga berlari dan melompat seperti orang gila, carilah zona aman dengan banyak waktu luang.

13. Berlari Tanpa Senjata

Jika Anda berlari menuju zona aman atau melarikan diri dari pertempuran, hal yang harus di perhatikan adalah isi di dalam tas yang anda bawa. singkirkan beberapa peralatan yang tidak begitu penting karena dengan cara itu kecepatan lari anda akan meningkat.

14. Gunakan Kendaraan dengan Bijaksana


Gunakan Kendaraan dengan Bijaksana

Pada awalnya, menggunakan mobil akan sangat lebih berguna. karena Ini adalah cara yang cepat untuk melakukan perjalanan ke zona aman dan cara yang bagus untuk menabrak pemain lain dengan cepat. Tetapi ketika zona sudah mulai mendekat dengan lingkaran dalam, hal itu akan berbahaya untuk anda. Karena itu akan memudahkan musuh untuk melihat Anda.


15. Keseruan bermain PUBG dengan Teman


Keseruan bermain PUBG dengan Teman

Bermain Game online PUBG akan lebih menyenangkan jika Anda bermain dengan teman. Baik dengan teman yang ada di sekitar anda atau dengan sekelompok teman yang ada di daftar pertemanan anda. Cara terbaik untuk memainkannya adalah duduk bersama dengan ketiga teman anda dan memulainya bersama.

Hal Ini tidak hanya membuat keseruan dalam bermain saja, tetapi juga meningkatkan peluang untuk menang. dengan satu pemain untuk melawan 99 pemain lainnya mungkin akan sangat sulit. Tetapi jika satu regu yang terdiri dari empat orang, dengan kerja sama yang baik, saling membantu dan menyembuhkan akan meningkatkan peluang Anda untuk menang.

Kunci dari permainan PUBG adalah kesabaran. Ambillah semua peralatan yang anda butuhkan dengan perlahan dan nikmatilah sedikit saat bermain. mengambil sesuatu dengan hati-hti akan memiliki efek yang luar biasa pada permainan Anda. teruslah bergerak dan jangan diam di satu tempat.

Semoga cara ini bisa membantu anda untuk meningkatkan anda dalam bermain PUBG dan mendapatkan Chicken Dinner, selamat bersenang-senang.



LihatTutupKomentar
loading...