Melihat Bunga Sakura Hiroshima dan Miyajima

Melihat Bunga Sakura Hiroshima dan Miyajima


Hiroshima dan pulau Miyajima adalah tempat yang fantastis untuk menikmati bunga sakura Jepang yang terkenal. Berikut adalah tempat terbaik untuk menikmati bunga sakura yang ada di hiroshima dan pulau Miyajima.

Tempat Bunga Sakura Terbaik di Hiroshima


Peace Memorial Park: Ada pohon ceri di sekitar Taman Perdamaian dan di sepanjang jalan setapak yang mengelilinginya. Warga setempat dan pengunjung biasanya berkerumun di sekitar mereka untuk mengadakan pesta hanami yang meriah selama musim semi.

Kastil Hiroshima: Ada banyak pohon sakura yang indah di halaman kastil ini. Itu adalah titik tandingan yang bagus untuk Taman Perdamaian.

Taman Shukkei-en: Taman luas yang berisi beberapa pohon sakura yang luar biasa. Tempat yang sangat tenang untuk merenungkan sejarah kota.

Onomichi: Di ​​luar kota Hiroshima, Onomichi, sisi timur prefektur Hiroshima, adalah tempat yang baik untuk menikmati bunga sakura yang indah.


Hiroshima adalah kota daratan besar di Jepang barat dengan sejarah yang terkenal dan tragis. Perjalanan singkat dengan feri, pulau Miyajima adalah pulau yang sangat indah yang merupakan rumah bagi beberapa kuil yang indah.

Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima

Taman perdamaian Hiroshima


Di ujung utara sebuah pulau yang dibentuk oleh dua sungai Hiroshima (Sungai Ota dan Sungai Motoyasu), Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima adalah sebuah taman hijau yang menyenangkan yang berisi tugu peringatan utama pemboman atom tahun 1945. Kebanyakan orang tiba dengan menyeberangi Jembatan Motoyasu-bashi, yang membawa Anda dengan cepat ke kolam pemantulan dan Cenotaph untuk Korban Bom-Atom.

Museum Hiroshima
Depan Hiroshima Peace Memorial Museum

Pemandangan paling penting di Hiroshima, Hiroshima Peace Memorial Museum adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin memahami kengerian bom atom dan peristiwa-peristiwa yang menyebabkannya dan terjadi setelahnya. Tidak ada keraguan: Ini adalah museum yang sangat sulit untuk dikunjungi.

Jika Anda bepergian dengan anak-anak, pikirkan baik-baik apakah mereka cukup dewasa untuk mengunjungi museum ini. Bukan karena pameran untuk di lihat tetapi karena itu terlalu mengerikan, lebih berat dari penderitaan manusia yang disebabkan oleh pemboman yang membuat kesan terdalam. Ada banyak penjelasan berbagai macam bahasa untuk di pahami. Museum ini sering dikunjungi oleh banyak orang termasuk anak sekolah Jepang.

Hal Yang Dapat Dilihat Di Miyajima


Miyajima

Pulau Miyajima terkenal dengan Kuil Itsukushimanya dengan gerbang torii sucinya yang mengambang di laut. ada banyak tempat indah dan pemandangan di pulau Miyajima ini! di antaranya adalah Kuil Daishoin, Taman Momijidani, dan Kuil Toyokuni.

Pagoda lima tingkat: Pagoda yang menghadap Kuil Itsukushima-jinja, memiliki beberapa pohon sakura yang indah di dekatnya. Pagoda yang dibingkai oleh pohon yang penuh dengan bunga membuat foto menjadi luar biasa.

Hampir semua taman di pulau Miyajima ini berisikan dengan pohon ceri dan tempat ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk berjalan-jalan selama musim bunga sakura.

Cobalah untuk berkunjung ke pulau ini dan nikmatilah dengan berjalan pelan-pelan untuk mengambil gambar yang bagus dan menarik.


LihatTutupKomentar
loading...