KISAH SEORANG WANITA YANG PEDULI KEPADA SESAMA



Setiap orang pasti memiliki cerita yang menarik di masa lalunya, dari mulai cerita di waktu masa kecilnya sampai cerita di waktu masa tuanya. Dan semua orang bebas untuk bercerita tidak memandang ceritanya itu bagus ataupun buruk.

Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang seorang wanita yang memiliki bakat dan jiwa sosialnya yang tinggi terhadap semua orang.

Sebelum membaca cerita ini alangkah baiknya siapkan secangkir kopi dan sedikit cemilan agar di setiap hari-harimu tercipta suasana yang menarik dan menyenangkan.

Selamat membaca :)


Afni adalah seorang wanita cantik yang sangat populer di kalangan kota Hiroshima. Ia pintar dan menyenangkan, dan juga pandai bergaul dengan semua orang. Kebaikan dan keberaniannya untuk melindungi orang yang ada di sekitarnya  membuat ia sangat populer.

Sikapnya yang baik dan ramah membuat orang di sekitarnya sangat senang bila bergaul dengannya. ia menyadari betapa sedihnya jika kita jauh dari keluarga dan tidak ada seorangpun yang mau bergaul dengan kita, dari situlah ia mencoba untuk menyambut dengan baik jika ada teman baru. Dia juga selalu mengundang teman-temannya dan orang yang ada di sekelilingnya jika ada pesta atau pertunjukan.

Ia adalah wanita yang sibuk dengan begitu banyak teman, sehingga dia hampir tidak punya kesempatan untuk menjaga kesehatannya sendiri dan lebih menghabiskan waktunya dengan orang yang ada di sekelilingnya.

Afni itulah nama panggilannya, Ia adalah wanita yang sangat berbakat, kecintaannya terhadap seni tari membuat orang yang ada di sekitarnya sangat mengaguminya.

Banyak warga negara jepang yang tidak mengetahui bahwa tarian yang ia tekuni itu adalah asli khas Indonesia khususnya Bali yaitu tari Kecak. Dan tidak sedikit juga warga disana yang tidak tau tentang negara Indonesia. Mereka lebih mengenal pulau Bali dan tidak dengan negaranya yaitu Indonesia, dari bakatnya yang ia miliki itulah Afni telah membawa nama baik Indonesia dan memberitahukan kepada warga disana bahwa pulau Bali adalah termasuk Indonesia.

Kepandaiannya dalam seni tari membuat ia berhasil untuk meraih cita-citanya. Ia adalah wanita yang tidak mudah untuk menyerah, dan ia adalah wanita yang pekerja keras.

Afni adalah wanita yang sangat berpengaruh besar terhadap timnya. Dengan sedikit kerja keras dan kebaikannya Kepada semua orang membuat teman-temannya ikut merasakan keberhasilannya.

Dia menyadari bahwa teman yang ia miliki adalah kenalan yang baik. Tetapi ia akan merasa sedih jika mendengar kata perpisahan dari temannya.

Untuk menghilangkan rasa sedihnya ia akan mengadakan pesta dan mengundang semua temannya jika salah satu dari temannya ada yang ingin berpisah. Suasana gembira tercipta saat teman-temannya sudah berkumpul.

Afni juga menyadari bahwa ia bisa kuat dan bisa bertahan karena dorongan dari salah satu temannya yang selalu mendukungnya. bagaikan sepasang sepatu yang sulit terpisahkan.

Dua wanita yang tidak bisa di pisahkan, sebut saja Nadia. Setiap orang pasti memiliki yang namanya teman tetapi teman yang mau mendengar dan mau menerima dengan segala situasi tentu tidak semua orang memilikinya.

nadia dan Afni dua teman yang tidak mudah di pisahkan


Nadia begitulah panggilannya. Nadia adalah wanita yang ceria. dia adalah wanita yang suka bercanda, apapun yang ia lakukan tidak afdol jika tidak di barengi dengan candaan. dengan sedikit kekonyolannya dan suka mengejek temannya membuat orang yang ada di sekelilingnya mampu menghilangkan kesedihan yang mereka alami.

Nadia adalah teman yang baik. Dua wanita ini sama-sama berjuang di negeri sakura. Hampir setiap hari mereka bermain bersama sampai tidak mengenal waktu. Siang dan malam mereka lalui bersama.

Tinggal di negara orang dan jauh dari keluarga tentu hal yang sangat sulit. Tetapi tidak dengan kedua wanita ini. Meskipun jauh dari keluarganya Ia masih tetap menikmatinya, malah kedua wanita ini mampu membuat negeri sendiri dengan mengumpulkan banyak teman dan membuat suasana yang ceria dan mencoba untuk saling melindungi.

Kedua wanita itu sama-sama memiliki kepribadian dan masa depan yang baik. Tidak tau seberapa besar perjuangan yang telah mereka lalui. Tetapi sebagai teman yang baik sudah sewajarnya mereka untuk saling memberikan semangat dan saling mendukung.

Dari cerita di atas kita bisa menyimpulkan bahwa seorang teman walaupun peranannya tidak begitu kelihatan tetapi sangat menentukan. Semoga cerita ini bisa memberikan motivasi kepada kita semua untuk tetap saling mendukung terhadap sesama. 

Sekian cerita dari kami. Mungkin di antara temen-temen disini ada yang mempunyai cerita yang lebih menarik daripada ini silahkan untuk berbagi dengan kami.

Bagikan ceritamu bersama kami.







Dari kisah yang berdasarkan dengan kehidupan nyata, adakah contoh cerita inspiratif yang berhasil membuat anda termotivasi? jika ada, cobalah untuk berbagi kepada teman atau saudara anda yang membutuhkan dorongan semangat.

Jika anda suka membaca kumpulan cerita di sela-sela istirahat anda, cobalah untuk membaca beberapa kisah disini. ada beberapa cerita yang mungkin membuat anda lebih semangat dan termotivasi.

LihatTutupKomentar
loading...