9 TEMPAT WISATA DAN KEGIATAN TERBAIK HIROSHIMA 2020

Banyak hal yang menyenangkan dan unik untuk dilakukan di Hiroshima 2020!

9 TEMPAT WISATA DAN KEGIATAN TERBAIK HIROSHIMA 2020


Dapatkan pengalaman menyenangkan dan unik hanya di Hiroshima City!

Salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Jepang, Hiroshima menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya. Ada banyak hal untuk dilihat di Hiroshima termasuk dua situs Warisan Dunia, alam yang indah, dan makanan lokal yang lezat. Jika Anda ingin memiliki pengalaman istimewa dan mempelajari sejarah tentang Hiroshima lebih lanjut, sangat disarankan untuk bergabung dengan salah satu tur dan kegiatan yang ada di kota.


1. Berkeliling Sehari Penuh di Hiroshima


Berkeliling Sehari Penuh di Hiroshima

Di dekat Atomic dome tersebut, terdapat museum, dan Peace Flame atau api yang akan terus ada, sampai semua senjata nuklir di dunia dihapuskan. Hiroshima Castle juga jangan sampai dilewatkankan karena hanya beberapa menit dengan berjalan kaki dari atomic dome, hiroshima castle ini menyuguhkan halaman yang indah untuk tempat di jadikan foto. 

Dan kolam disekelilingnya yang jernih dan dapat melihat ikan-ikan Koi jepang yang indah dan besar-besar berenang didalamnya. pada lantai teratas di kastil hiroshima ini, dapat melihat pemandangan gedung-gedung di kota Hiroshima yang sudah kembali dibangun dengan lebih maju dan modern setelah dibumi hanguskan pada perang dunia ke-2 dahulu.

Habiskan sepanjang hari anda dan lihat tempat paling indah di Hiroshima dalam satu hari! banyak yang bisa anda pelajari di kota seperti Peace Memorial Park di Hiroshima City dan Kuil Itsukushima (gerbang torii mengambang raksasa yang terkenal) di Pulau Miyajima.

2. Mengunjungi Bar



Berkunjung ke bar


Hiroshima memiliki budaya makanan yang luar biasa dan ada beberapa spesialisasi lokal seperti gaya Okonomiyaki dan tiram Hiroshima. Cara terbaik untuk menjelajahi budaya makanan Hiroshima dan kehidupan malam adalah sesuatu yang tidak bisa terlewatkan, Kunjungi beberapa bar lokal dengan teman dan cobalah makanan Hiroshima yang lezat dengan sake Jepang!

3. Wisata Hiroshima Peace di Situs Warisan Dunia


Wisata ke pusat kota Hiroshima

Anda bisa mempelajari tentang sejarah Jepang dengan masuk ke museum yang ada di hiroshima!
Tur Jalan Kaki Hiroshima Peace di Situs Warisan Dunia ini memungkinkan anda untuk menjelajahi kota secara mendalam serta pengalaman bersantap otentik di restoran Okonomiyaki setempat!

4. Miyajima 1-Day Hidden Hiking Tour


Berkunjung ke Miyajima


Inilah tempat paling terkenal di kawasan Miyajima. cobalah untuk berkunjung maka anda akan melihat Torii atau gerbang Kuil Itsukushima tampak berdiri dengan gagah di laut. Datanglah saat air pasang sehingga kamu bisa melihat torii ini seperti mengapung di atas air.

Sementara sebagian besar wisatawan mengunjungi Pulau Miyajima untuk melihat Kuil Itsukushima, ada banyak lagi yang bisa dijelajahi di pulau yang indah ini! Anda bisa melihat tempat-tempat tersembunyi melalui jalur terpencil dan mempelajari budaya dan melihat pemandangan yang indah yang ada di pulau ini.

Baca juga : mengenal budaya Jepang


5. Pembuatan Okonomiyaki Gaya Hiroshima


Makanan Okonomiyaki


Ayo belajar cara membuat hidangan paling signifikan dari Hiroshima, Hiroshima Style Okonomiyaki! Gaya Okonomiyaki dalam gaya Hiroshima berbeda dengan yang ada di Osaka, dan Anda harus mencobanya !!


6. Kelinci Island


Kelinci Island


Pernahkah Anda mendengar tentang Pulau Kelinci di Jepang ?? Pulau Kelinci. a.k.a. Okunojima terletak di Laut Pedalaman Seto di Hiroshima. Anda dapat melakukan tur ke pulau yang unik ini dan bertemu ratusan kelinci! 

Meski kelinci-kelinci ini hidup secara liar, namun mereka tetap ramah dan terbiasa pada pengunjung yang datang untuk sekedar melihat-lihat atau memberikan makan.

7. Kota Iwakuni


Iwakuni


Jembatan Kintaikyo terkenal sebagai tempat untuk menikmati pemandangan sakura dan daun musim gugur. Jembatan yang dibangun pada abad ke-17 ini sengaja dibangun kokoh supaya tidak terbawa arus sungai karena jembatan sebelumnya selalu hanyut terbawa arus. Desain jembatan ini sangat unik, yaitu terdiri dari lima jembatan kecil yang saling terhubung dan dibangun dengan kayu tanpa menggunakan paku.

Lakukan perjalanan singkat ke Kota Iwakuni dan lihatlah pemandangan yang ada disana! Kota Iwakuni adalah prefektur Yamaguchi, sangat mudah diakses dari Kota Hiroshima. Kota ini kaya akan sejarah dan memiliki beberapa tempat wisata yang bagus seperti Jembatan Kintaiyo (jembatan lengkung kayu) dan Kastil Iwakuni.

8. Tonton Baseball



Nonton-Baseball


Hiroshima Toyo Carp adalah salah satu klub baseball paling populer di Jepang yang menjadi tuan rumah adalah Stadion Zoom-Zoom MAZDA di Hiroshima. Penggemar karper dikenal karena antusiasme dan hasrat mereka terhadap klub. Tonton pertandingan baseball kelas dunia di Hiroshima dengan penggemar lokal!

9. Hiroshima dengan Sepeda


Bersepeda-mengelilingi-kota

Cara terbaik untuk berkeliling kota! Sewa sepeda dan bersepeda di sekitar Kota Hiroshima! Bergabunglah dengan tur sepeda dengan pemandu yang akan membawa anda ke beberapa tempat tersembunyi yang tidak banyak diketahui oleh wisatawan! Anda dapat menemukan banyak hal indah tentang Hiroshima melalui tur bersepeda ini.

Baca juga : 5 hal yang bisa anda lakukan pada saat musim semi

LihatTutupKomentar
loading...