TREN MODIFIKASI MOTOR

JASA PEMBUATAN MODIFIKASI MOTOR

Berbicara soal Otomotif memang tidak pernah ada habisnya, mulai dari spesifikasi, desain, hingga jenis motor yang terus menerus bersaing. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak perusahaan otomotif yang selalu mengembangkan inovasi terbarunya dalam bentuk produk yang berkualitas, hingga saat ini sedikitnya ada beberapa jenis motor yang bisa kita nikmati diantaranya, seperti matic, bebek, sport, trail, dan adventure.

Untuk anak muda atau yang sudah berusia lanjut tetapi memiliki jiwa muda pasti selalu identik dengan yang namanya kreatifitas yang tinggi. Berbagai bentuk mulai dari gaya pakaian, jenis pakaian yang digunakan, dll. Dan salah satu hal yang menarik perhatian untuk di sentuh bagi kalangan anak muda adalah kreatifitas sepeda motor.

Banyak yang ingin sepeda motornya berbeda dengan yang lain. memiliki ciri khas tersendiri dan menjadi perhatian banyak orang ketika orang lain terkagum-kagum melihat motor kita adalah menjadi kepuasan tersendiri. Maka, memodifikasi adalah menjadi jalan keluarnya. Apalagi motor-motor bertipe klasik akan sangat terlihat lebih keren jika dimodifikasi.

Untuk memiliki motor yang keren dan berkelas agar bisa tampil beda atau untuk sebagai koleksi tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit jika kita memesan langsung dari pabrik. Tetapi lain halnya  jika kita memesan dengan seorang modifikator swasta yang ahli dalam memodifikasi tentu harganya jauh lebih murah.

Nah berbicara soal jenis motor, taukah kalian jika saat ini telah muncul trand baru yakni motor custom atau motor modifikasi yang memadukan beberapa motor menjadi satu motor yang berkelas


Berikut adalah gambar motor yang sudah termodifikasi yang di minati banyak orang 

jenis kustom gaya lama yang sedang marak di Indonesia.


Meng-custom adalah salah satu cara untuk membuat motor menjadi berbeda dengan yang lain dan sesuai dengan karakter sendiri. Namun, membangun motor custom tidaklah mudah
ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di antaranya adalah


1. Donor
Donor yang dimaksud di sini adalah motor apa yang mau dipakai sebagai basisnya. Apakah motor dengan kapasitas mesin kecil seperti 150-250 cc atau motor besar dengan kapasitas 400-1000 cc tergantung selera masing-masing

2. Dimensi 
Tentukan dimensi motor yang diinginkan. Hal ini lebih menyangkut kepada postur badan atau kondisi fisik. Jangan sampai dimensi motor lebih besar dibandingkan badan atau sebaliknya. Perhatikan juga ketinggian motor.

3. Detail 
Sampaikan pada modifikator, komponen atau aksesori apa yang mau dipasang di motor. Hal ini termasuk juga dengan model atau merek tertentu. Jika masih awam, jangan ragu untuk meminta referensi atau arahan dari modifikator atau builder.

4. Budget 
Tentukan perkiraan biaya modifikasi yang ingin dikeluarkan. Hal ini bertujuan agar modifikasi yang dilakukan tidak sampai over budget

5. Progress 
Begitu semua tahapan udah disetujui oleh kedua belah pihak, tahapan eksekusi baru bisa dimulai. Tapi jangan lepas tangan begitu saja, tetap kontrol perkembangan custom pada motor jika ada hal yang tidak diinginkan masih bisa di benahi.




Untuk yang ingin meng-custom motornya atau ingin membeli kalian bisa hubungi nomor di bawah ini 


HUBUNGI JIKA INGIN MEMESAN 0857-4135-1886


Harga bersahabat/ harga pembuatan 8 jt untuk memodifikasi saja 

Jika pembelian full sekitar 16 - 25
LihatTutupKomentar
loading...