PENGALAMAN BERSEPEDA KE PULAU ETAJIMA

Etajima Hiroshima: Bersepeda dan Melihat Pemandangan Terbaik di Jepang

Pengalaman Bersepeda Saya 1 Hari di Etajima Hiroshima

Pengalaman bersepeda ke pulau Etajima

Sebelumnya saya tidak pernah tertarik untuk bersepeda dengan jarak yang terlalu jauh untuk di tempuh, Pada kesempatan kali ini, saya memutuskan untuk menantang diri saya dan mengajak teman-teman dalam perjalanan jauh dengan memakai sepeda. Tujuannya adalah mengunjungi,Etajima (Pulau yang terpencil yang ada di daerah Hiroshima).

Dalam perjalanan saya menuju Pulau Etajima sangatlah berbahaya, rutenya yang penuh dengan atraksi membuat saya takut dan tidak ingin melanjutkan perjalanan. Beruntung salah satu dari kami tidak mau menyerah dan ingin melanjutkan perjalanan sehingga saya pun ikut melanjutkannya.

Jika Anda tidak ingin bersepeda, Anda bisa naik kapal feri atau bus umum atau taksi untuk berkunjung di pulau terpencil ini.

Menyeberangi-laut-menggunakan-perahu



Pemandangan dari jembatan sebelum memasuki pulau Etajima sangatlah indah. Dalam waktu kurang dari satu jam, saya sudah jatuh cinta dengan bersepeda! Sangat mudah untuk tetap berada di rute di pulau Etajima karena kami hanya perlu menempel pada garis biru yang untuk pengendara sepeda.

Sebelum memasuki pulau Etajima, kami pun berencana untuk istirahat sejenak di seven eleven yang ada di pinggir jalan untuk membeli minum dan mengambil foto. Kami melanjutkan bersepeda ke jembatan berikutnya, Jembatan kedua dan memasuki Pulau Etajima.

Berhenti-sejenak-untuk-istirahat


Karena setiap rute sebelum jembatan cukup curam di atas bukit dan karena kaki kami perlahan-lahan juga mulai lelah, semakin sulit untuk menyeberangi jembatan. kamipun terpaksa harus mendorong sepedanya dan menghemat energi untuk sisa perjalanan selanjutnya.

Setiap Rute ke gunung sangatlah curam bagi kami sehingga tidak memungkinkan untuk bersepeda, jadi kami harus menarik sepeda dan mendaki ke puncak selama sekitar 1,5 jam. karena kaki saya sudah kelelahan setelah bersepeda beberapa jam.

Menikmati-pemandangan-lautpemandangan-laut
 pemandangan yang bagus untuk berfoto


Kerja keras kami benar-benar membuahkan hasil, melihat pemandangan dari atas jembatan dan menikmati udara segar sungguh tidak pernah saya rasakan !!! Dan saya cukup bangga pada diriku sendiri karena tidak menyerah


Salah satu bagian terbaik dalam perjalanan ini adalah turun dari puncak gunung ke kaki. Perjalanan cepat dan mudah selama beberapa menit saja!

Beruntung perjalanan kami sesuai dengan harapan, cuaca yang cerah sehingga perjalanan kami tidak mengalami hambatan. saya sangat senang dengan perjalanan saya besama dengan teman-teman mengelilingi pulau Etajima. Dan ingin saya lakukan lagi jika ada kesempatan.

Jika ada yang suka bepergian dengan menggunakan sepeda seperti kami, saya sangat merekomendasikan pulau Etajima kepada anda semua yang bertempat tinggal di sekitar Hiroshima! Dan itu adalah tempat yang tepat untuk dinikmati dan menjelajahi kehidupan yang nyata.

Baca juga : Temapat wisata menarik di Hiroshima




LihatTutupKomentar
loading...