SEMANGAT BARU DI TAHUN 2020

2020 SUCCESS SIKANAI

HAPPY NEW YEAR

みなさま ありがとう

2020年またよろしく お願いします


Semangat baru di tahun 2020

Tidak terasa setahun sudah berlalu. 365 hari sudah kita lewati dengan banyak kejadian dan momen yang tidak bisa dilupakan.

 ucapkan Selamat tinggal 2019 dan Happy New Year 2020 !


happy new year 2020

Berkumpul bersama teman

saatnya menghadapi tahun baru 2020. seperti biasa seru-seruan bersama teman di malam hari, nongkrong di cafe atau direstauran sampai tertidur, pergi melihat konser musik, jalan-jalan ke tempat rame bersama orang terkasih adalah hiburan kita setiap hari. Tetapi jangan lupa untuk resolusi yang akan diwujudkan di tahun depan.

Baca Juga : Syarat magang ke Jepang

5 ide resolusi Tahun Baru 2020 yang gampang diterapkan yang bisa membantumu.

1. Menabung

Menghemat lebih banyak uang merupakan salah satu resolusi Tahun Baru yang akan berguna untuk masa depan kalian. walaupun menabung tak semudah seperti yang dibayangkan tetapi berusahalah untuk menyisihkan berapa pun uang dari gaji atau uang jajan harian kalian. Agar uang yang kalian tabung terkumpul dengan rapi cobalah membeli celengan ayam, atau celengan babi. intinya adalah biar semangat menabung, tentukan tujuan kalian, misalnya, untuk modal usaha atau membeli barang yang harganya cukup mahal atau membangun rumah.


2020 harus berhasil






2. Kurangi minuman yang mengandung alkohol

2020 harus hemat

Kurangi minuman yang mengandung alkohol

Terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan gangguan pada otak. Menurut penelitian, sering mabuk dapat membuat otak menyusut atau mengecil. Semakin banyak alkohol yang dikonsumsi, semakin besar pula penyusutannya. Selain itu, terlalu banyak minum alkohol juga dapat menurunkan kemampuan berpikir dan melemahkan daya ingat.

3. Kurangi makan daging

2020 harus hemat

Kurangi makan daging


Daging baik dikonsumi karena kaya akan protein, lemak, vitamin, dan mineral yang penting bagi kesehatan, Namun,  mengonsumsi bagian atau jenis daging tertentu juga tidak boleh dilakukan secara berlebihan alias ada batasnya. Selain itu, orang yang mengonsumsi daging secara berlebihan juga lebih berisiko terkena kanker usus besar. kembali pada niat awal 2020 harus hemat.


4. Kurangi jajan


2020 succes sikanai (harus berhasil)

kurangi jajan

Awal bulan setelah menerima gaji memang penuh dengan godaan. Tak jarang, merayakan hari gajian membuatmu lupa untuk menabung. Akibatnya, baru dua hari gajian, uangnya sudah terpakai banyak buat jajan. So setelah menerima gaji langsung di tabung.






5. Kurangi jalan-jalan ke kota


kurangi-jalan-jalan-ke-kota

Sebelum kamu memutuskan untuk jalan-jalan, pastikan kamu melakukan riset terlebih dulu untuk menentukan ke mana tujuannya dan berapa biaya minimal yang akan kalian habiskan.
Menentukan ke mana kalian harus pergi akan berguna untuk merencanakan berapa lama waktu trip yang dibutuhkan serta estimasi biayanya. Nah, manfaatkan fasilitas yang ada dan gunakan tiket murah untuk jalan-jalan. saatnya untuk menabung






Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, sebab dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan banyak aktivitas tanpa harus menghadapi hambatan. Namun, karena berbagai kesibukan sering menjadi sebuah alasan seseorang lupa dalam menjaga kesehatan, hingga akhirnya tubuh jatuh sakit.
Disiplin tanamkan dalam hati niat untuk kebaikan :0 2020 wajib belajar.


Cari lowongan kerja disini



LihatTutupKomentar
loading...